Sunday, June 26, 2016

Korban Penipuan Bank Cimb Niaga


Kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo
The one and only problem CIMB Niaga in Indonesia
Korban sertifikat ganda dari lelang aset Bank CIMB Niaga Semarang

Dengan hormat,
Bersama ini saya sampaikan bahwa Bank CIMB Niaga Semarang tidak mau mengganti kerugian meteriil maupun imateriil yang disebabkan :
1. Ketidak hati-hatian, ketidak telitian, dan kekeliruan dalam menilai aset kredit.
2. Sertifikat yang dijual lelang ternyata ganda, aspal (obyeknya fiktif).
3. Saya tidak bisa menguasai aset lelang yang telah saya menangkan pada 30 Maret 2012 dan sudah saya bayar lunas.
Dan oleh karena itu kami mohon kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, untuk mengambil tindakan kepada Bank Asing CIMB Niaga, atas penindasan hukum perbankan dan ekonomi di Negara Republik Indonesia ini.
Agar tidak banyak jatuh korban lagi sebagaimana kasus ini serta CIMB Niaga WAJIB MENGABULKAN TUNTUTAN SAYA.
Salam sejahtera, buat Bapak Presiden RI Joko Widodo. Semoga tidak melupakan kasus ini.
Cc: Ketua DPR RI, Kementrian Keuangan, Kementrian Hukum dan HAM, Kapolri, Kepala Badan Intelejen Negara, Kejagung, Bank Indonesia, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Ketua Otoritas Jasa Keuangan.

A.N KORBAN PENIPUAN Bank CIMB Niaga
Mashuri Cahyadi
085 226 26 1819

https://www.facebook.com/suryapatimas/media_set?set=a.954452017932103.1073741833.100001019414140&type=3&pnref=story

Sumber : https://www.laporpresiden.id/12884/korban-penipuan-bank-cimb-niaga (di akses 27/06/2016)

Artikel Terkait

Korban Penipuan Bank Cimb Niaga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email